Kamis, 27 Maret 2014

Tugas Pengantar Komputasi Modern Part 1( Promosi Diri)

Nama saya Sylvia Syamrotul Lutvia. Saya lahir di Kuningan(Jawa Barat) pada tanggal 29 Januari 1992. Saya dilahirkan oleh keluarga yang bahagia dan harmonis. Sekarang saya tinggal di Serdang Baru iv no 1 C Rt 011/Rw 001, bersama dengan kedua orang tua saya dan adik kandung saya. Saya merupakan anak pertama dari empat bersaudara. Adik pertama saya bernama Aldiansyah Fatturachman sekarang kuliah di jurusan Manajemen Universitas Gunadarma, lalu adik kedua saya bernama Sherina Fitriandini sekarang sekolah kelas 2 SMP di Al-Mudatsyiriah, dan terakhir adik saya yang ke tiga bernama Gina Putri Melinda sekarang sekolah dasar kelas 5 di SDN Serdang Baru 01 Pagi. Saya sangat beruntung mempunyai keluarga seperti mereka.


Semasa SD saya merupakan siswa yang berprestasi di sekolah SDN Karang Anyar 01 pagi, sehingga memudahkan saya untuk masuk ke SMP terfavorit di Jakarta Pusat yaitu SMP 10 Jakarta, semasa SMP saya aktif dalam kegiatan extrakulikuler PASKIBRA dan saya juga berprestasi dalam bidang akademik sehingga saya selalu mendapatkan peringkat 5 besar semasa SMP dan memudahkan saya untuk masuk ke SMA terfavorit di Jakarta Pusat yaitu SMAN 1, saya cukup bangga bisa sekolah di SMA ini karena banyak sekali alumni-alumni yang sukses menjadi pengusaha ternama di Indonesia, semasa SMA saya mengikuti extrakulikuler Rohis, SUANSA (Paduan Suara), dan Makres(Majalah Kreasi) yang memenangkan juara II saat perlombaan kreasi antar sekolah di seluruh Jakarta di Majalah GADIS.


Setelah lulus sekolah dari SMA Negeri 1 Jakarta pada tahun 2010. Saya memutuskan untuk kuliah Teknik Informatika di Universitas Gunadarma, karena di era globalisasi ini semua aspek membutuhkan hal-hal yang berhubungan dengan teknologi informasi. Semasa kuliah di Universitas Gunadarma saya menjadi Asisten Laboratorium Sistem Informasi guna menambah wawasan selain bidang kuliah yang saya pelajari.
Semoga pengenalan diri saya ini dapat menjadikan pertimbangan untuk di terima di perusahaan Bank BTN ini.
Salam Hormat

(Sylvia Syamrotul Lutvia)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar