Minggu, 13 November 2011

Mencoba untuk melihat masa depan

Berbicara tentang Masa depan setiap manusia pasti tidak ada yang tahu seperti apa masa depan mereka masing-masing.Itu adalah sebuah rahasia bisu yang hanya akan terjawab pada masanya nanti.Setiap orang pun apabila ditanyakan mengenai masa depan mereka pada saat nanti akan seperti apa?
Pasti jawaban yang akan mereka berikan hanya ada angan-angan yang indah yang sudah direncanakan oleh mereka msing-masing,dan hanya akan ada ukiran kata-kata dan rencana indah yang mereka ucapkan..
Diantara mereka pun sangat sedikit yang menjawab masa depan saya adalah di akhirat nanti,masa kini adalah tabungan untuk masa depan saya nanti.Pasti sangat jarang diantara mereka yang mempunyai pemikiran seperti itu.
Sebenarnya berbicara mengenai masa depan adalah hak setiap manusia masing-masing mau berbicara atau berancang-ancang akan seperti apa masa depan mereka nanti.Hanya saja perlu kita ingat hidup yang akan kita jalani ini sangatlah fana.Kita harus berpikir jauh mengenai perbuatan yang akan kita lakukan nanti,untuk masa depan mereka masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar